Kamis, 29 Desember 2011

About Me..

Halo perkenalkan nama saya caroline memory biasa dipanggil oline
saya mahasiswi semester satu di universitas jendral achmad yani bandung.
awal saya gabung bersama oriflame itu ketika saya masih SMA kelas 3. disaat menjelang
Ujian Nasional (UN) awal gabung oriflame saya berniat hanya untuk menjual produk saja
karena kita bisa mendapatkan keuntungan 23%. tetapi setelah bertemu dengan upline saya yang bernama Caecilia, beliau menjelaskan tentang bisnis oriflame yang bisa menghasilakn uang lebih besar daripada berjualan.

 
 pada awalnya saya tidak percaya tetapi saya tetap mengikuti apa kata beliau..
dan ternyata pada awal bulan berikutnya saya menerima bonus uang yang lumayan besar untuk
seukuran anak SMA.. saya mulai percaya dan ya saya terus mengikuti saran dari beliau. gampang sekali
ternyata... saya mulai bisa beli pulsa memakai uang sendiri, jajan pakai uang sendiri, dan muncul impian-impian
kecil yang ingin saya wujudkan..
ini beberapa contoh keiinginan saya pada waktu itu :
1. BB (blackberry)
2. Trans studio
3. beli modem

memang terlihat sepele.. tetapi ketika kita bisa mewujudkan semua itu dengan usaha kita sendiri akan sangat terasa
berbeda. dan sekarang saya juga mulai mempunyai impian-impian yang lebih besar lagi...

selain keuntungan bonus/uang, saya juga mendapatkan banyak hal dari oriflame. dulu itu ketika sebelum gabung Oriflame saya
tidak bisa dandan / make up . wajah saya sering terlihat kucel. hahaha itu kenyataan.
tetapi berkat oriflame sekarang saya sudah lebih tau merawat wajah yang benar itu seperti apa. perawatan harian dan mingguan.
ini ada foto saya ketika dulu saya belum berkenalan dengan oriflame.
ini fotonyaa

  

 dalam foto ini wajah saya terlihat kusam dan berminyak jujur aja saya malu ngpost foto ini.hahaha tapi
ya engga apa-apalah,,  dan sekarang yang harus di liat itu foto saya yang sekarang. foto setelah saya menjadi member oriflame
setelah saya mengetahui bagaimana cara merawat wajah dan bermake-up dengan baik dan benar




ini foto saya sekaraaang....

 
Bagaimanaa ? berbeda sekali bukan ? bahkan saya sudah bisa membingkai bagian mata sekarang...
tidak semua teman-teman yang seumuran saya bisa melakukan hal seperti ini. rasanya sangat menyenagkan
sekali :-) kamu juga pasti mau kan ?

ya ini sedikit cerita yang baru saya bagikan tentang bagaimana rasanya setelah bergabung di oriflame
buat temen-temen yang mau uang, cantik  dan mau share/tanya-tanya bisa langsung menghubungi saya
melalui :
email ke : carolin_beckham@yahoo.com
SMS ke : 082130521693
pin bb : 27E44910
atau melalui
twitter : @carolinememory
FB : http://www.facebook.com/caroline.memory  

salam sukses

Caroline Memory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar